Trik Agar Kamar Tidur Terlihat Rapi

Trik Agar Kamar Tidur Terlihat Rapi

Punya kamar tidur mungil memang cukup tricky saat menatanya. Jika penempatan setiap furnitur kurang tepat, kamar tidur akan terlihat sempit dan berantakan. Cegah hal tersebut dengan ikut trik-trik jitu di bawah ini. Niscaya, Anda pun tak akan khawatir ketika ingin menambah furnitur dan dekorasi rumah baru!

Tentukan Ukuran Matras yang Tepat

Sama seperti saat membeli sofa untuk ruang tamu, ukuran matras juga perlu disesuaikan dengan luas kamar tidur. Pilih ukuran matras yang tidak terlalu pas dengan luas ruangan. Hal ini akan menyisakan ruang kosong untuk menaruh furnitur lainnya. Anda dan keluarga juga lebih leluasa bergerak di kamar tidur.

Untuk kamar si kecil, tempatkan 2 in 1 bedset atau metal bunkbed frame agar semakin hemat ruang. Sedangkan bagi Anda yang hanya ingin mengganti matras, pilih yang bergaransi per hingga 10 tahun dan bermaterial anti bakteri ya! Tentukan juga material matras sesuai kebutuhan, misalnya foam, spring atau spring with latex.

Sediakan Travel Bed

Biasanya travel bed menjadi item esensial yang dibawa pada saat traveling. Namun ternyata travel bed bisa digunakan sebagai tambahan matras bagi saudara atau sahabat yang sedang datang ke rumah. Untuk ukuran travel bed, Anda bisa memilih diantara 80x180cm dan 90x190cm. Produk ini juga mudah disimpan kembali.

Tambahkan Karpet dan Wardrobe

Kamar tidur bisa terkesan luas dan elegan berkat permainan karpet lho. Cari karpet dengan aneka motif atau warna yang eyecatching dan disesuaikan dengan gaya desain ruangan. Selain itu agar perlengkapan tetap terjaga kerapiannya, Anda bisa memilih wardrobe alias lemari pakaian berwarna netral. Pasti semakin betah berada di kamar deh.

"Bagi Anda yang sedang mencari matras dan furnitur incaran lain, ada program Cuma 28 Ribu Langsung Bawa Pulang Produk dari Mega Zip. Selain itu, nikmati cicilan bunga 0% dengan tenor 6 bulan dari Bank Mega dan cicilan bunga 0% dengan tenor 6 dan 12 bulan menggunakan Mega Zip," ujar Vice President Corporate Communication PT Trans Retail Indonesia, Satria Hamid, dalam keterangan tertulis, Sabtu (16/3/2019).

0 komentar:

Posting Komentar